Sabtu, 16 Juni 2012

Obat Kuat Alami yaitu Teh Hijau


Obat Kuat Alami yaitu Teh Hijau - Minum secangkir teh sebelum memulai aktivitas di pagi hari memang membantu membuat Anda merasa lebih rileks. Jenis teh memang bermacam-macam. Namun, teh hijau memiliki manfaat yang berbeda dengan jenis teh lain.
Teh hijau kaya akan antioksidan, yang biasa dikenal dengan flavonoid. Teh hijau bermanfaat untuk memperlambat proses penuaan dan membantu mencegah jenis kanker tertentu. Selain itu, minum teh hijau secara rutin juga membantu menurunkan tekanan darah tinggi, melawan hepatitis dan mencegah kebotakan.
Namun, penelitian terbaru menemukan manfaat lain teh hijau. Teh hijau mampu meningkatkan kadar hormon seks, sehingga membantu Anda lebih tahan lama untuk bercinta dibandingkan sebelumnya.
Penelitian kecil yang dilakukan oleh tim ilmuwan dari University of Washington melakukan penelitian terhadap enam pasangan. Setiap pasangan diminta untuk minum tiga cangkir teh hijau setiap hari selama 10 minggu.
Pasangan yang secara teratur minum teh hijau dilaporkan memiliki sesi seks yang lebih lama. Energi dan stamina saat berhubungan seks meningkat sekitar 24 persen.
Peneliti menyarankan untuk minum tiga cangkir teh hijau setiap hari, tapi tidak menambahkan susu dan gula, agar lebih tahan lama di atas ranjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar